Home » » Generasi Tangguh !!

Generasi Tangguh !!


Pemuda adalah harapan bangsa, begitu mungkin kata-kata yang paling tepat untuk menggambarkan peran pemuda. Sebagai harapan bangsa tentunya mereka yang akan mewarisi negeri ini. Sebagai pewaris pasti harus bisa meneruskan cita-cita pendahulunya.
Sebuah keterkaitan yang mengandung sebuah tanggungjawab berat dan harus tanpa syarat untuk dilaksanakan.
Lalu bagaimana jika sesungguhnya ada sebagian dari para pewarisnya tidak mempunyai kemampuan yang diharapkan. Jangankan mampu, untuk menggapai jalan menuju taraf mampu saja mereka tidak sanggup. Tentunya menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menciptakan pewaris-pewaris yang tangguh dan mampu.
Banyak sekali keterbatasan yang mungkin tidak kita sadari, dan keterbatasan ini banyak ditanggung oleh masyarakat pedesaan. Dari segi geografis mereka jauh dari fasilitas, dari segi ekonomi mereka masih kekurangan, dan dari segi motivasi mereka membutuhkan pendorong yang kuat. Mungkin juga yang berada di kota masih banyak yang tidak “mampu”.
Kami mencoba menjadi fasilitator untuk menghadapi itu semua, walaupun mungkin masih jauh dari kesempurnaan. Tetapi bagi kami niat sudah menjadi modal utama yang terpenting. Dari mulai internet sudah kami kenalkan kepada masyarakat sekitar, ketrampilan kami berikan melalui berbagai program, dan motivasi tidak henti-hentinya diberikan oleh para tutor yang menjadi garda terdepan kami.

Semoga niat ini menjadi pemacu semangat bagi kami pribadi.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di blog kami, jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

 
Support : pkbm | silvasrg | google+
Copyright © 2010-2015.. - All Rights Reserved
Created by Build Blog Published by Mas Munif
Proudly powered by Blogger | Mekarsari