Home » » Berkarya Dengan Hati Nurani

Berkarya Dengan Hati Nurani

Dalam berbagai training dan seminar motivasi, para motivator seringkali mengajarkan kita untuk selalu berpikir positif. Dalam berbagai tulisan, artikel dan buku-buku motivasipun, para motivator dan penulis juga mengajarkan kita untuk selalu berpikir positif untuk meraih kesuksesan. Memang tidak diragukan lagi kalau kekuatan pikiran positif dapat membawa manusia meraih kehidupan yang positif dan meraih kesuksesan. Maka tidak heran kalau para motivator selalu mengajak kita untuk berpikir positif agar dapat meraih kehidupan yang positif.

Kekuatan Hati Lebih “Powerfull”

Di dalam hati terdalam manusia sudah tertanam “ built in” percikan sifat-sifat “Illahiah” dari Allah Tuhan Sang Pencipta Kehidupan. Diantara percikan sifat-sifat mulia Allah swt yang sudah tertanam dalam hati manusia adalah sifat kepedulian, kesabaran, kebersamaan, cinta dan kasih sayang, bersyukur, ikhlas, damai, kebijaksanaan, semangat, dan lain sebagainya. Karena itu sesungguhnya kekuatan hati ini sangat “powerfull” untuk meraih kesuksesan dan kemuliaan dalam segala bidang kehidupan. Bagi mereka yang dapat memelihara kejernihan hatinya, akan memiliki kekuatan pandangan mata hati yang tajam, mampu menembus dimensi ruang dan waktu. Kekuatan ketajaman mata hatinya melebihi kekuatan pandangan mata kepala yang sangat terbatas jangkauan pan­dangannya.

Sahabat semuanya, saatnya untuk kembali pada hati nurani. Bukan hanya mengandalkan kekuatan otak dan pikiran semata, tetapi dengarkanlah suara hati nurani Anda. Jadikanlah suara hati nurani Anda sebagai pembimbing dalam setiap langkah kehidupan, agar rahmat dan berkah dari Allah senantiasa mengalir dan memberikan yang terindah untuk hati, perasaan dan seluruh diri kita. SEMOGA BERMANFAAT.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di blog kami, jika anda berkenan silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

 
Support : pkbm | silvasrg | google+
Copyright © 2010-2015.. - All Rights Reserved
Created by Build Blog Published by Mas Munif
Proudly powered by Blogger | Mekarsari